Selasa, 13 November 2012

sad part

gue tau setiap hubungan pasti gaada yang mulus kan ya?begitupun hubungan gue sama adde.ya gimana ya makin lama gue makin sayang sama dia dan juga makin bingung.. kadang gue mikir dia kaya gak sayang sama gue.karna dia cuek sama gue,entahlah dia berubah 180drjt setelah dia ada masalah sama bokapnya. sblm dia ada masalah ya dia tuh manis bgt sama gue.dan setelah masalah tersebut diamalah berubah sama gue.gue salah apa?apa yg udh gue buat ampe dia kaya gini?syelaluu itu itu aja yang tiap hari gue pikirin.dia jadi jarang bbm gue.jarang ngucapin good morning atau good night.gue kangennn di bbmin kaya gitu :( diapun jutek sama gue.do sekolahpun dia jarang nyamperin gue walupun kita satu kelas.apa dia bosen sama gue?apa rsa itu udh gaada lagi?geu juga mau kaya cewe2 lain yang di so sweet-in sama pacarnya,sekedar diksh morning text pun itu udh bikin hati gue seneng bgtt kok.tapi kenapa yalo kaya gini ke gue?dan sekarang gue tau jawabnnya.gue ga berhasil bikin lo bener2 jatuh cinta sama gue.gue ga berhasil bikin lo klepek2 sama gue.tapi skrg apa yang bisa gue perbuat biar lo klepek2 sama gue?gue gabisa bikin itu de.klepek2 itu hal yang gabisa dipaksain.. tapi gue harus gimana dengan perasaan gue yang full ini ke lo? untuk ninggalin lo aja gue gasanggup.sehari aja gue gadisapa/dikabarin sama lo aja gue uring.apalagi kalo putus?gue uring bgt.gila kali gue.... bisa gak sih lo sayang sama gue? gue emang gak cantik de,rambut gue ga panjang dan tebel.badan gue pun kurus gakkk kaya yang l mau.tapi ya inilah gue.gue emg gabisa bikin lo klepek2 kaya mantan2 lo yang sukses bikin lo klepek2 tapiiiii gue sayang sama lo dengan cara gue. gue gaakan kaya mereka yang mungkin pernah nyakitin lo.bisakan lo buka hati lo buat gue?:"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar