Selasa, 13 November 2012

8 SEPTEMBER 2012 ♥̸̨

jadi awalnya itu gue gatau kenapa tiba2 anak-anak pada ngecengin gue sama adde.sampe sekarangpun gue gatau kenapa-_- dan ya gimana ya namanya dicengin kan gue jd gimana gitu apalagi ya gue emg ada rasakan ya sama doi muehehee.daaaan pada tgl berapa gitu ya gue putuslah sama mantan gue entah kenapa setelah gue putus dengan mantan si adde tuh jd lebih berani gitu deh di twitter mueheh.ya kitasih ga pdkt yang giman2 ya karna gaada yang mulai dan mungkin gengsi-_- gue bingung tuh harus gimana dan akhirnya gue milih buat curhat dengan awdi.tapi gue gapunya nomernya awdi akhirnya gue mintalah di twitter tapi yg ngasih si tone gue pikirrrr itu beneran nomernya awdi karna samasama m3 yaudah gue sms lah ya tuh nomer tapi ga kunjung dapet balesa.guepun mulai curiga dan akhirnya gue nyadar gue udh ditipu tone dan itu nmrnya adde! akhirnya gue sms lagilah itu nmr minta maaf gitu karna gue gatau kalo yang punyanya itu adde-_- daaan mulai dari situ deh kita smsan gitcyuuuu hihihi TAPIIIII adde jarang ada pulsa dan akhirnya gue milih alternatif lain yaitu dm twitter hahaha gaul bingit sih kita de wakakkk... trsssssss ya kita udh mulai kaya gimana gitu yaaaaa dan akhirnya dia blg mau nembak gue dket2 iniiii ya gak ada sebulan lah gitu nah pas tgl 8 itu dia ulangtahun dehhh dan kebetulan juga disuruh kesekolah kan yaaaa. dan akhirnya diapun nembak gue!! how happy iam! seneng bgt giwlaaa! gak bisa diungkapkan dengan kata2 cobaaa... for the first time di tembak cowo secara langsung!!! tanpa babibu lagiya gue terima dong cintanya dia~ hahaha dan akhirnya kitapun jadian sampai sekarang.sudah 2 bulan.daaan ga alus2 bgt sih selama dua bulan ini ada aja masalahnya hahaha buttttt gue sayang banget sama dia.. loveyou adde ♥̸̨

Tidak ada komentar:

Posting Komentar