Selasa, 13 November 2012

first timeeee

oke gue bakal nyeritain gimana pertama kali gue ngeliat pujaan hati gue*eaa-_- yaitu ADDE WIBOWO jadi wktu kelas 10 gue di 10.7 dan adde di 10.8 ya sesekali lah gue ngeliat adde karna rada mirip sama temen smp gue yaitu aldi but ya cuma ngeliatin doang sih belum ada perasaan.hem bukannya belum tapi ya ada lah sedikit cuma ya dipendem aja gue pikir ya ngapain suka sama org yang gak kita kenal sama sekali?jadian enggak nyesek iyakan-_- oke back to adde.trs gue ilangin deh tuh perasaan dengan jadian dengan para lelaki lain~ wahaha.dan pada akhirnya allah mempertemukan kami di 11 ipa4 ya flat sih perasaan gue cuma bbrpa bulan kemudian gue suka lagi-_- entah kenapa dia tuh lucu gitu orangnyaa unik deh ahahaha. tapi sayng sekali pemirsaaa, dia malah di cenginnya ke athira.pupus sudah harapanku~ dan guepun buang2 deh tuh perasaan walaupun masih sering kepo twttr doi haha dan kitapun sekelas lagi coba di 12ipa2 apa ini yg namanya jodoh?*plaaak yaaa pokoknya itulah awal2 gue ketemu dengan adde my lovely boy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar